Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
ADA APA DENGAN HARI INI?

ADA APA DENGAN HARI INI?

Hari ini, hari Jumat tangal 14 Februari 2020 . Hari ini yang mungkin sedikit berbeda dari hari sebelumnya.

Ada apa dengan hari jumat ini?

Kok aku yang deg degan yach...padahal yang ikut lomba anakku. Mungkin ini perasaan seorang ibu yang selalu memikirkan buah hatinya. Selalu ada doa yang terbaik untuknya. Semoga hari ini Ia dapat melakukannya dengan sebaik mungkin.

Hari ini merupakan hari ke dua, anakku ikut lomba KSN 2020. Dan hari ini merupakan penentuan pemenang lomba . Pemenang lomba tersebut, bakal mengikuti lomba KSN di tingkat Kabupaten. Yang rencananya di laksanakn pada hari senin tanggal 24 Februari mendatang.

Aku deg degan menunggu hasil lomba hari ini. Tapi aku pasrah apapun hasilnya hari ini kuterima dengan lapang dada. Toh, anakku sudah melakukan yang terbaik. Aku bangga padanya.😙

Ia mengikuti tes tulis materi IPA pada hari kamis kemaren. Dari beberapa peserta lomba di kecamatan Lenteng di seleksi menjadi 10 besar. Dan yang masuk sepuluh besar. Akan di ikutkan seleksi untuk hari ini yaitu sesi Parktek.

Alhamdulilah anakku masuk peringkat sepuluh besar. Tidak menyangka sich. Ini merupakan anugerah dari tuhan. Dan otomatis ia mengikuti tahapan hari ini.

Setelah semua peserta melakukan praktek . penilaian sudah di lakukan oleh tim juri . Dan di putuskan tiga besar. Dari tiga besar itu akan mengikuti lomba KSN tingkat kabupaten.

Dari nama- nama itu ternyata anakku tidak masuk di tiga besar.

"Tidak apa la yang penting tetap semangat dan tetap belajar".Pikirku dalam hati.

Kusampaikan kepadanya dan Ia hanya tersenyum.

Kupeluk Ia sambil ku elus rambutkan

" adek sudah hebat tapi lebih rajin lagi belajarnya ya "

Ia hanya mengangguk sambil tersenyum.

Jumat, 14 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Supet

14 Feb
Balas

Mksh buk bu

14 Feb

Anak hebat...belajar lebih giat lagi ya..!!

14 Feb
Balas

Insyaallah siap pak

14 Feb

Selamat atas prestasi putrinya....

14 Feb
Balas

Trimaksh pak

14 Feb

Makasih bu

14 Feb
Balas
search