Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIKIN KETAGIHAN

BIKIN KETAGIHAN

BIKIN KETAGIHAN

Dah jam 12.00 nich. Pikirku sambil melihat jarum jam. Ku buru-buru menyiapka diri untuk segera berangkat. Semoga Tidak terlambat. Sepedaku melaju dengan kecepatan yg lumayan. Ku lihat spedo meter. eh, jarumnya ke angka 80. Wow kencang sekali. Tak terasa sampailah di SDN Pajagalan 1 tempat di adakannya workshop menulis lanjutan. Kuparkir sepedaku di halaman itu. tangga satu persatu ku naiki . Acaranya dilantai dua sich. Nafasku agak ngosngosan ..hihihi. ku masuk ke ruangan dan Alhamdulilah belum di mulai. Tak seberapa lama menunggu. Acara workshop kali ini akan segara di mulai dengan pemateri bapak Ali Harsojo. Setelah itu Ku mulai mengunggah tulisan yang aku tulis di gurusiana dengan bimbingan pak Ali. Satu tulisan udah berhasil di unggahnya. Hati seneng tak terkira. Yes, Berhasil.😊 Tak hanya punyaku yang berhasil di unggah, tapi tulisan pak moh Yasin juga berhasil . "Gimana pak berhasil pak" tanyaku " Iya bu..." Ia menjawab dengan senyum bahagia di wajahnya. Ku coba lagi, dan lagi. Ada tiga tulisan uang berhasil aku unggah. Dalam hitungan menit. Hehe.. maaf ya bukannya sombong. Dari saking senengnya. Asli ketagihan. hehe. Sementara pak Dayat belum bisa mengunggahnya satupun. Koneksi internitnya agak lelet. Sabar dan tetap semangat pak Dayat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post