Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya apa adanya dan sebisanya

Hanya apa adanya dan sebisanya

Hanya apa adanya dan sebisanya.

Simak yuk!

"Membaca menjadikan orang sempurna, rapat menjadika orang siap, dan menulislah menjadikan orang akurat".(Francis Bacon).

Menulis merupakan alat media yang mendunia. Dengan menulis kita bisa menuangkan ide, gagasan yang ada dalam pikiran kita,menuangkan isi hati .

Menulis banyak manfaatnya diantaranya dapat melatih otak kiri kita untuk menyusun ide- ide dengan baik. Menulis juga melatih kebahasaan. Dan gaya bahasa kita.

Tidak hanya itu menulis juga menunjukkan kedalaman dan dapat menujukkan kedangkalan ilmu si penulis.

Saya ingin Menulis dengan "bagus ". Seperti tulisan teman-teman. Tapi mampukah dan bisakah ???🤔

Saya hanya menulis apa yang bisa saya tulis. Menulis apa saja sesuai kehendak hati. Tanpa memikirkan apakah tulisan saya sudah bagus. Atau apakah tulisan saya di fahami oleh pembaca. Ah..yang penting nulis dulu, dari pada tak menulis sama sekali.

Dalam menulis banyak kendala yang sering di hadapi saya hadapi.

Saat akan menulis, tiba-tiba tak tahu harus memulai dengan yang mana.

Sehingga harus menunggu lama untuk memulainya.

Atau ide- ide itu muncul di waktu yang kurang pas. Sehingga ide-ide terbuang dengan sia- sia karena tak sempat di tuliskan.

Tak hanya kesulitan dalam memulai menulis. Tapi rasa malas dalam menulis. Sehingga disibukkan dengan hal yang lain.

Maka dari itu saya pribadi harus konsisten. Harus mampu melawan rasa malas itu. Usir rasa itu. Komitmen bahwa siap akan menulis. Dan akan menulis apapun bentuknya.

Tak hanya menulis saya juga luangkan waktu untuk membaca karena dengan membaca akan banyak informasi yang di dapat. Penting bagi kita untuk mrnyuplai gizi otak kita.

Karena menurutku penulis hebat adalah pembaca yang hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ...mantap..tulisannya

13 Feb
Balas

Mksh byk.....sp dulu pembimbingnya .pak alee dong

15 Feb

Hahahaha...siapa tuh

16 Feb

Sana .. .. Saya juga bu

13 Feb
Balas

13 Feb

Memang akan sangat terasa perbedaannya ketika kita menulis di kertas disalin ke hp disalin lagi ke labtop kadang ada diksi yang akan berubah jika kita membaca berulangulang. Godaan diksi kerap menyerbu tak tentu

13 Feb
Balas

Iya pak bener banget

13 Feb

Itu sudah lumrah dialami tiap penulis

13 Feb



search

New Post