Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
LA TAKHAF WALA TAHZAN

LA TAKHAF WALA TAHZAN

LA TAKHAF WALA TAHZAN

Hari ini tak ada yang istimewa. Sama seperti hari biasanya.

****

Pagi ini ku pastikan semua pekerjaan rumahku selesai. Sehingga ku berangkat ke sekolah tanpa beban. Enjoi...

Setelah di sekolah. Hujan dengan sangat derasnya.

Ku nikmati setiap rinai air hujan dari balik jendela.

Suara rintiknya terdengar jelas di telinga

Dingin semilir angin

Sepoy sepoy menyapu wajahku.

Mata ingin terlelap.

Duh...Andai hari ini libur. Kan enak bisa tarik selimut ...hehe

Hanya berandai-andai.

***

Ku lanjutkan pelajaran hari ini, siswa begitu antusias meski sesekali kilatan petir menyambar. Dan suara guntur bergemuruh. Hujan makin deras. Angin pun makin kencang. Terlihat jelas pohon-pohon bergerak mengikuti arah angin.

Aku dan anak-anakku berada di gedung yg tak terlalu kokoh. Bangunan lama. Dengan atap yng tak begitu kuat. YA Allah lindungilah aku dan anak-anakku. Itulah doa yang selalu ku panjatkan.

" Takut bu...." kata Dafir sambil menuyupi telingnya.

" Takut juga bu..." kata Rani juga

" Jangan takut anak-anakku" kataku

" Kan ada Allah" lanjutku dengan penuh keyakinan.

" Jangan takut anak-anakku dan janganlah bersedih sesungguhnya Allah bersama kita". Ku ulangi sekali

Mereka berusaha tenang dan akupun berusaha tenang. Walau dalam hati ini masih ada rasa kekwatiran.

LAA TAKHAF LAA TAHZAN INNALLAHA MA'ANA

Janganlah kamu takut dan janganlah kamu bersedih hati. Sesungguhnya Allah bersama kita.

(Qur'an 9: 40)

Sabtu, 15 Februari 2020.

#Catatan harian guru#

#Riskiyah Syah#

#LB1#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Luar biasa

16 Feb
Balas

Siapa dulu..motifatornya

16 Feb

Hahaha...siapa ya...jadi pengen tahu...

16 Feb

Keren bu

16 Feb
Balas

Mksh bu..

16 Feb

Betul bu, Allah SWT selalu bersama kita.

15 Feb
Balas

Iya bu

16 Feb



search

New Post