Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Riskiyah Syah Namaku

Riskiyah Syah Namaku

Namaku Riskiyah.

Ibuku melahirkanku tepat di hari kesaktian pancasila. Tepatnya 01 Oktober 1983 dengan nama "RISKIYAH"

=====

Yang penasaran sama Namaku simak yuk!

Setelah melalui berbagai tahapan, mendaftar,seleksi nilai raport , dan tes. tinggal menunggu pelulusan.

Aku bangun sekitar jam 03.00 wib agar aku bisa mandi tanpa antri maklum teman-teman pada tidur. Dan Pagi itu aku sudah bersiap- siap untuk berangkat ke halaman MA 1 putri Annuqayah dan merupakan waktu yang begitu mendebarkan ..karena selain penentuan kelulusan sekaligus penentuan kelas.

Aku berangkat bersama- sama teman sepondokku, Lufita namanya. Dalam perjalanan aku berdoa semoga aku lulus dan sekelas dengannya.

Di depan papan pengumuman sudah di penuhi oleh siswi-siswi tak ada siswa di sana karena sekolahnya di pisah . Kami semua berdesak desakan dan saling dorong mendorong karena ingin sekali melihat hasil pelulusan. Maklum pendaftar begitu banyak untuk kelas 1 E sampek Kelas 1 H . Kelas paralel. Dan setelah aku berhasil menembus kerumunan itu ku cari huruf R. Satu persatu kertas folio itu ku pandangai dan di kertas itu ada namaku RISKIYAH dengan embel-embeldi belakangnya.

itu agak aneh karena sebelumnnya aku sekolah di Tsanawiyah hanya Riskiyah saja tidak ada embel-embel di belakangnya.

Aku lulus teriakku dan aku masuk d hasil pengumuman namaku tertera di kelas I E. Dan ternyata di kelas itu ada tiga nama Riskiyah .Riskiyah Helmi, Riskiyah MD dan aku Riskiyah Syah.

Siapakah SYAH itu, banyak yang penasaran ke nama itu. Soalnya sama dengan nama belakang yang ada pada keluarga artis ternamaat. Alarik syah , Attar syah dan Atila syah.

"jangan - jangan kau ini saudaranya artis ya...". ledek sebagian temanku, aku hanya tersenyum.

Nama itu di ambil dari sebagian nama ayahku tercinta. Aku bangga sekali, walau sebelumnya aku hanya terlahir dengan nama riskiyah saja, dan mulai saat itu namaku jdi RISKIYAH SYAH.

Riskiyah Syah kujadikan sebagai Nama penaku hingga saat ini.

#Catatan sang guru#

#RISKIYAHSYAH#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen...semoga seht selalu dan terus berkarya

15 Feb
Balas

Mksh byk...Aamiin

15 Feb

Mksh byk...Aamiin

15 Feb

Bagus islami buk :)

14 Feb
Balas

Trima ksh pak

15 Feb

Mantap ....lanjutkan

14 Feb
Balas

Insyaallah

15 Feb

Iya pak.

14 Feb
Balas



search

New Post